[Summer 2023] Anime Kanojo Okarishimasu Season 3, Siapa Mini Yaemori?

Summer 2023 Anime Kanojo Okarishimasu Season 3, Siapa Mini Yaemori

Kanojo Okarishimasu Season 3 sudah siap rilis di musim panas (Summer) 2023 pada bulan Juli. Setelah kesuksesannya di musim pertama dan kedua, serial ini resmi berlanjut ke musim ketiga dengan membawa karakter baru bernama Mini Yaemori. Apakah dia akan menjadi saingan baru atau hanya sebagai pelengkap kisah seperti keberadaan Sumi Sakurasawa? Simak informasi anime Kanokari S3 di bawah ini!

Pengumuman Kebenaran Kanojo Okarishimasu Season 3

Pengumuman Kebenaran Kanojo Okarishimasu Season 3

Anime Kanokari S3 sudah lama dipublikasikan sejak berakhirnya musim kedua melalui teaser terbaru. Informasi ini juga tertera di website resmi Kanojo Okarishimasu. Di situlah Reiji Miyajima sebagai mangaka resminya mempublikasikan teaser berupa ilustrasi. Selain itu, akun Twitter resmi Kanojo Okarishimasu di @kanokari_anime juga terus merilis cuitan terkait perkembangan musim ketiganya.

Staff dan Studio Produksi

Pada tanggal 16 Februari 2023, semua staff, termasuk studio produksi sudah dipublikasikan bisa disimak langsung melalui website resminya. Serial anime ini kembali berada di bawah TMS Entertainment, Studio Comet. Sama seperti musim pertama dan keduanya. Berikut ini adalah daftar staff yang memproduksi anime Kanojo Okarishimasu Season 3.

  • Sutradara = Une Shinya
  • Komposisi = Mitsutaka Hirota
  • Desain karakter = Kanna Hirayama
  • Musik = Hyadain
  • Pengarah suara = Hajime Takakuwa
  • Art = Minoru Akiba
  • Desain warna = Fumiko Ishiguro
  • Fotografi = Shintaro Sakai
  • Editor = Yumiko Nakaba

Une Shinyan adalah sutradara baru dalam penggarapan serial Kanojo Okarishimasu. Sebelumnya, ia menjadi asisten sutrada di serial Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2. Sedangkan beberapa staff lainnya masih sama seperti penggarapan Kanojo Okarishimasu sebelumnya.

Siapa Itu Mini Yaemori di Kanokari S3?

Siapa Itu Mini Yaemori di Kanokari S3

Dalam anime baru Kanojo Okarishimasu Season 3, Mini Yaemori adalah karakter pendukung baru yang nantinya bisa berperan dalam mengembangkan hubungan Kazuya dan Chizuru. Dia tinggal tepat di sebelah kamar Kazuya dan Chizuru dan berprofesi sebagai streamer / youtuber. Yaemori juga dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan cosplay sekaligus mendedikasikan dirinya di sosial media. Karena itulah kamarnya penuh dengan baju dan kostum-kostum unik.

Mini Yaemori pertama kali bertemu dengan Kazuya dan Chizuru ketika sedang membicarakan proyek film di balkon apartemen. Mini yang tidak sengaja mendengar keakraban mereka kemudian menanyakan mengapa mereka tidak menjalin hubungan lebih lanjut. Entah kebetulan seperti apa yang menyertai, Mini Yaemori ternyata adalah junior baru di universitas Kazuya. Saat itulah dia menjelaskan segala bentuk kesalahpahaman yang terjadi.

Dalam Kanojo Okarishimasu Season 3, Mini Yaemori memergoki Kazuya saat bersama Chizuru dan Ruka. Ia kemudian menganggap Kazuya sebagai playboy sehingga memaksa Kazuya untuk menjelaskan semua yang terjadi. Setelah itu, Yaemori memutuskan untuk memberikan julukan ‘Master’ pada Kazuya. Dari sinilah ia mulai mencoba mendekatkan Kazuya dan Chizuru lebih intens dibanding dengan Ruka.

Bagaimana Pembawaan Karakter Mini Yaemori?

Dalam manga, Mini Yaemori memiliki karakter yang energik dan penuh optimis. Di sisi lain, dia juga memiliki sisi kekanak-kanakannya sendiri. Ia juga dibawakan sebagai sosok penuh rasa ingin tahu, membiarkan dirinya berjalan memenuhi rasa penasarannya. Tidak jarang juga ia terjebak di momen tertentu dan mengatakan banyak hal secara blak-blakan.

Dia mendukung penuh hubungan Chizuru dengan masternya, Kazuya. Dia ingin membuat sebuah poin / momen yang mampu membawa dua sejoli tersebut berakhir bersama. Meskipun begitu, entah apa yang terjadi, proses tersebut malah menjadikan mereka merasa tidak nyaman.

Kazuya juga memberikan Yaemori julukan sebagai “Gadis Kekinian” karena dirinya yang sering berbicara tentang hal-hal terkini, khususnya berbau romantic. Dia juga sering mengambil foto selfie di waktu acak, termasuk di waktu yang tidak lazim.

Itulah penjelasan tentang siapa itu Mini Yaemori di anime Kanojo Okarishimasu Season 3. Di manganya, Yaemori begitu masif dalam membuat momen bagi Chizuru dan Kazuya.