Review Anime Another Bahasa Indonesia

Review Anime Another

WIBUH.COM – Another adalah sebuah anime bergenre horor, misteri, school, supernatural, dan thriller. Anime yang satu ini tayang perdana pada tahun 2012. Another mendapatkan rating tinggi dalam jumlah 12 episodenya di situs MyAnimeList dan menjadi salah satu anime terbaik tahun 2012.

Bagi pecinta anime, rasanya akan kurang menarik bila belum pernah melihatnya. Anime yang berkisah pada tahun 1972 ini berfokus pada Misaki. Gadis populer yang tiba-tiba meninggal dunia dan terjadi peristiwa aneh di sekolah tersebut. Supaya tidak penasaran, langsung saja nonton anime tersebut agar mengetahui bagaimana cerita selengkapnya.

Sinopsis Anime Another

Sebelum ke review anime Another, alangkah baiknya memahami cerita singkat yang ada di dalam anime tersebut. Terdapat seorang siswi cantik di tahun 1972 yang pintar, yakni Misaki. Ia bersekolah di SMP Yomiyama dan memiliki kepopuleran dari kalangan siswa di sekolahnya. Hampir semua siswa yang ada di dalamnya tertarik dan ingin berpacaran dengannya.

Suatu hari, tiba-tba Misaki yang sudah kelas 3 SMP meninggal. Saat hari kelulusan, teman-teman sekelasnya dan gurunya pun memutuskan menganggap Misaki masih hidup. Ketika foto kelulusan di ambil, ada sosok aneh yang ada di dalam foto tersebut.

Kisah cerita berlanjut pada tahun 1998 yang mana Sakakibara Kouichi baru saja pindah kelas mendengar suara aneh di kelas. Ada suara aneh dan ia malah bertemu dengan Misaki Mei, namun teman sekelasnya tidak melihat sosok Misaki. Semenjak peristiwa itu, mulailah ada kejadian aneh yang menimpa para siswa sekaligus keluarganya. Kouichi bergerak untuk menyelidiknya dan berusaha menghentikan fenomena mistis yang ada di sekolah tersebut.

Karakter dan Pengisi Suara

Review anime Another dari segi karakter terbilang cukup menarik. Adapun beberapa daftar karakter utama maupun pendukung di antaranya:

Karakter Utama:

  • Kouichi Sakakibara
  • Mei Misaki

Karakter Pendukung:

  • Izumi Akazawa
  • Junta Nakao
  • Kazue Satou
  • Naoya Teshigawara
  • San Watanabe
  • Samae Mizuno
  • Sayuri Kakinuma
  • Takako Sugiura
  • Tatsuji Chibiki
  • Tomohiko Kazami
  • Yukari Sakuragi
  • Yumi Ogura

Beberapa karakter tersebut memiliki peran masing-masing. Dengan memahaminya, kalian akan semakin terbawa suasana saat menonton anime Another. Terutama untuk pemeran utama yang menjadi sorotan di dalam anime Another tersebut.

Review Anime Another

Review Anime Another

Setelah melihat anime Another, anime tersebut memiliki kisah cerita yang menarik. Dengan genre horor, ini akan memacu adrenalin bagi siapapun yang melihatnya. Another adalah ame School Mystery yang dipadukan dengan genre horor untuk memberikan kesan yang mencekam dan merinding. Hal ini bertujuan untuk membuat penonton merasakan sensasinya yang lebih tertekan.

Mulai dari tokoh, alur cerita, dan bagaimana tampilan dari anime tersebut cukup baik. Siapapun akan penasaran karena dari episode awal sudah memberikan kesan menarik. Sehingga, penonton akan terus penasaran dan ingin melihatnya kembali.

Nonton Anime Another

Setelah melihat review anime Another, apakah kalian penasaran ingin menontonnya? Bila menilai anime tersebut mulai dari jalan cerita, karakter, hingga isi yang ada di dalamnya cukup menarik. Kalian akan menikmati suasana horornya dan masih banyak misteri yang belum jelas. Seperti asal mula kutukan, ingatan, dan lain sebagainya. Anime ini cukup memberikan kesan yang menarik untuk kalian yang suka dengan genre horor.

Bagi yang ingin menontonnya bisa melalui streaming online. Ada banyak sekali situs streaming anime seperti IQIYI, Anoboy, Animeku, dan lain sebagainya. Masing-masing situs menyediakan layanan yang berbeda baik secara gratis maupun berbayar. Tonton saja langsung supaya tidak penasaran.